Rabu, 22 September 2010

salam kedua

Wa rahmatullahi............
Semoga Rahmat-NYA selalu terlimpah untuk kalian semua
Ok guy’s, setelah sebelumnya aku posting di “salam perdana” dedikasi khusus “especially for my family” buat keluarga tercinta yang selalu setia. Kini saatnya di posting kedua “salam kedua” terhatur buat temen-temen terbaik ku, yang udah mau jadi temen sekaligus sahabat, yang nggak pernah bosen nemenin kesana-kemari, juga tempat sandaran curhat yang asyik dan nyaman....
Ini untuk kalian, doa dan salam dari ku. Untuk semua yang telah kalian lakukan hingga mau membantu ku. Blog ini pun terdedikasikan buat kalian semua “best my friends”
Perlu diketahui pula, pada salam kedua ini pun aku sadar akan satu hal, dan satu hal itu pun adalah salah satu alasan jua kenapa blog ini ada dan terealisasi. Apakah itu ?????!!!

Suatu kali seorang teman pernah berkata seperti ini, “ jauh lebih baik kalau kita bisa juga memberi untuk orang lain, meskipun keadaan juga mengharuskan kita untuk menerima. Ingat mat, sebaik-baik kamu adalah yang paling banyak manfaatnya”
Ketika teringat kata-kata temanku ini, kemudian aku sadar blog ini pun ada untuk memberi manfaat untuk orang lain meskipun sedikit. Krena tanpa manfaat yang mengiringinya bagai siang tanpa matahari, malam tanpa bulan dan bintang, dan atau banyak orang bilang “bagai sayur tanpa garam” itu alasan kedua..
Kemudian terakhir di “salam kedua” ini aku berharap semoga blog ini pun dapat bermanfaat dan terima kasih untuk temen-temen yang selalu support, menyemangati selalu, dan ....

“KARENA KALIAN LAH TEMAN-TEMAN TERBAIK SEPANJANG MASAKU”

0 komentar: